Askar Kauny

Rasulullah SAW bersabda, “Barangsiapa yang memberi makan kepada seorang mukmin, sehingga dapat mengenyangkannya dari kelaparan, maka Allah akan memasukkannya ke dalam salah satu pintu surga yang tidak dimasuki oleh orang lain kecuali oleh orang-orang sepertinya.” (HR. Thabrani)

Mau disiapkan pintu surga karena memberi makan orang mukmin yang kelaparan?

Sahabat Quran, di bulan Ramadhan penuh berkah ini yuk kita banyak berbagi. Terutama berbagi makanan kepada mereka yatim dhuafa yang sangat sulit di tengah kondisi pandemi.

Dan makanan yang terbaik bisa kita berikan berupa sembako beras, karena pada hakikatnya beras tidak cepat basi seperti makanan yang sudah jadi. Bisa untuk kebutuhan beberapa waktu lamanya.

Yuk, raih pahala berlipat ganda dengan berbagi sembako beras kepada yatim dhuafa, apalagi mereka adalah penghafal quran Rumah Tahfizh KQS.

Jumlah KQS saat ini adalah 437 KQS yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan jumlah santri mencapai 1.500 santri yang kebanyakan dari mereka adalah yatim dhuafa.

Donasi akan digunakan untuk membantu sembako beras kepada santri KQS di seluruh Indonesia.

Saant ini belum ada

Semua dana donasi yang terhimpun di askarkauny.com murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.