TUKAR RUMAH KENANGAN DENGAN PAHALA BERJUTA KEBAIKAN

Senin, 12 Juli 2020, Pak Amin resmi menjadi wakif atas Masjid Al-Amin yang terletak di Desa Penyangkringan, Kec. Weleri, Kab. Kendal, Jawa Tengah.

Pak Amin (kemeja batik) bersama Ustadz Bobby Herwibowo.

Ia dan keluarganya menyambut kedatangan nadzir yaitu Yayasan Askar Kauny yang diwakili oleh Ustad bobby herwibowo, dan jajaran direksi. Acara berlangsung dengan khidmat karena dihadiri juga oleh Bapak Aris sebagai Lurah Desa Penyangkringan, Bapak Agus Suwito sebagai Kepala Dusun Sekepel, Bapak M. Sholeh sebagai Ketua RW Dusun Sekepel, dan para pemuka agama setempat.

Hari itu, diserahkan tanah seluas 740 m2 yang akan dibangun menjadi Masjid Al Amin. Acara seremonial tanda tangan akta ikrar wakaf dan peletekan batu pertama pun dilakukan dengan penuh haru.

Rumah yang kini rata dengan tanah semula adalah saksi hidup beliau. Sejak kecil ia tinggal didalamnya bersama kedua orangtua. Hingga saat ia menikah, ia masih menempati rumah itu bersama sang istri. Kini sudah cukup baginya rumah itu mengabdi dan menjadi bagian hidupnya. Pak Amin berharap Masjid Al-Amin selamanya alirkan pahala dengan ibadah-ibadah yang dilakukan didalamnya oleh para jamaah.

Pak Amin adalah inspirasi, karena sudah rela melepaskan apa yang menjadi bagian diri. Hatinya merendah pada Sang Maha Kuasa, berharap rahmatnya hadir di sela-sela masjid yang kelak menjadi pusat pendidikan hafalan Alquran.

Semoga Allah senantiasa mudahkan kita semua untuk beramal jariyah. Aamiin.

Saksikan proses Peletakan Batu Pertama di YouTube kami.

Yayasan Askar Kauny
Jl. Bina Marga No.2, Cipayung, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13840
Hp: +62 878-7722-1200
Email: info@askarkauny.com

About the author

fina fina

Leave a Comment