Kurban untuk Santri Penghafal Al-Qur'an Ma'had & KQS Askar Kauny Indonesia

Kurban untuk Santri Penghafal Al-Qur'an Ma'had & KQS Askar Kauny Indonesia

Alhamdulillah, telah dilakukan sejumlah penyembelihan dan pemotongan hewan kurban di beberapa titik tempat Ma’had Askar Kauny sejak hari Idul Adha hingga Jum’at (23/7/2021). Terdapat 35 titik penyembelihan dan pendistribusian Ma’had Askar Kauny yakni : Jawa, Sumatera dan Mesir. Selain itu terdapat 27 titik Rumah Tahfizh KQS yakni : Jawa, Sumatera, dan Sulawesi.

Terlihat wajah-wajah ceria para santri yang sudah mendapatkan daging kurban yang siap untuk di masak. Bahkan beberapa santri dengan semangat berkumpul bersama untuk menikmati sate daging kurban. Bagian terbaiknya, beberapa santri masih menyempatkan untuk berbagi daging kurban kepada sejumlah ojek online, warga sekitar yang membutuhkan dan pedagang cincau. MasyaAllah ya.

Kami mengucapkan jazakumullah khoir kepada Ayah Bunda Sahabat Kauny, mudhohi, donatur dan para muhsinin yang sudah berkurban melalui Askar Kauny untuk diberikan kepada para santri yatim dhuafa penghafal Al-Qur’an. Semoga keberkahan dan pahala berlipat ganda selalu mengalir lewat sedekah yang disalurkan. Aamiin ya rabbal alamin.

Mushalla Baitul Izzah, Masjid Kayu Sembalun Bumbung, dan Masjid Al-Mujahidin Bebante (Masjid TvOne) di Sembalun Bumbung, Lombok Timur, NTB.

Kami mengucapkan jazakumullah khayr katsiro kepada sahabat Quran, para donatur, dan muhsinin atas sedekah quran yang telah diberikan. Semoga keberkahan dan pahala jariyah senantiasa mengalir lewat sedekah yang diberikan. Aamiin

Bantuan Covid-19

Bantuan Covid-19 Bantuan Covid-19 Pandemi covid-19 semakin mengganas, bahkan salah satu santri tunanetra KQS Raudhatul Firdaus Ibu Rusiyem turut menjadi