PROFILE ASKAR KAUNY
Pembangunan

Pesantren Tahfizhpreneur Jambi

Total Dana Terhimpun hingga tanggal 02/03/2021

Rp. 542.431.701

Bayangkan kebahagiaan ketika Anda mendapatkan istana di Surga sekaligus bertetangga dengan Rasulullah saw. disana....

Hanya dengan sebagian rezeki yang Anda sisihkan untuk pembangunan Masjid dan Pesantren TahfizhPreneur ini.

Di atas lahan wakaf seluas 3.000 meter di Simpang IV Sipin-Jambi ini, Yayasan Askar Kauny akan membangun komplek Pesantren yang di dalamnya terdapat Masjid, asrama pesantren dan juga perkantoran serta ruko yang akan menjadi sarana untuk membiayai operasional Pesantren dan para Santri.

Adakah peluang yang lebih baik dari ini?
Dalam satu kesempatan berwakaf atau sedekah jariyah, dana yang Anda berikan akan dibangun untuk komplek Pesantren dengan fasilitas:

MASJID, untuk tempat beribadah para santri dan masyarakat, tempat kajian keilmuan para santri yang dapat diikuti pula oleh masyarakat umum.

“Siapa yang membangun masjid karena Allah, maka Allah akan membangun baginya semisal itu di surga.” (HR. Bukhari no. 450 dan Muslim no. 533).

ASRAMA Santri yang dapat menampung 300 Santri Yatim dan Dhuafa, mereka akan menerima pendidikan tahfizh (menghafal Al Qur’an) dan IT  tanpa dipungut biaya sepeser pun. 

“Aku dan orang yang mengasuh atau memelihara anak yatim akan berada di surga begini,” kemudian beliau mengisyaratkan dengan jari telunjuk dan jari tengah dan merenggangkannya sedikit.” (HR. Bukhari, Tirmidzi, Abu Daud dan Ahmad dari Sahl bin Sa’d).

ASRAMA Pengasuh dan Pengajar. Taukah Anda, “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893).
Anda bukan hanya menunjuki kepada kebaikan, namun memberi bantuan agar para Pengasuh dan Pengajar bisa melakukan kebaikan.

Standar Pengajar dan Kelulusan Pesantren TahfizhPreneur Jambi

Berbagai fasilitas seperti Ruang Kelas belajar Santri, Auditorium, Kantin, Taman, Area Parkir, dan lain sebagainya. Setiap kali semua fasilitas tersebut digunakan, mengalir pahala jariyah untuk Anda.

Dan di komplek pesantren ini, akan dibangun Perkantoran dan Ruko sebagai sentra wakaf produktif. 

Anda pernah mendengar Wakaf Hotel Usman bin Affan? Biaya pembangunan hotel itu berasal dari panen kebun kurma yang dahulu diwakafkan oleh Usman bin Affan ra. 
Seperti itulah Wakaf Produktif, dari satu wakaf, tumbuh berkembang menjadi amal jariyah lainnya.

InshaaAllah dana yang Anda salurkan, akan digunakan untuk menghasilkan uang yang lebih banyak lagi, terus bergulir menjadi wakaf abadi yang terus bertambah jumlah aset dan manfaatnya.

Rencana Anggaran Pesantren TahfizhPreneur Jambi

Mengapa TahfizhPreneur?
Dari tempat ini insya Allah akan lahir generasi penghafal Quran yang memiliki jiwa kepemimpinan dan memahami Ilmu Teknologi. Anda akan turut serta dalam membangun Peradaban, bukan hanya sebuah bangunan.

Sekarang, saatnya kita bersama-sama mewujudkan cita-cita mulia yang sudah kami mulai langkah pertamanya.

Update Pembangunan Pesantren TahfizhPreneur Jambi
Ayo berwakaf sekarang.